sponsor

sponsor

Slider

Technology

Life & style

Games

Sports

» » » » Cara mudah Membuat Quis Pembelajaran

Cara mudah Membuat Quis Pembelajaran
Cara mudah Membuat Quis Pembelajaran yang ingin saya bagikan kepada anda adalah membuat quis pembelajaran dengan Aplikasi dari Wondershare Quis Creator. Sudah beberapa aplikasi yang saya coba gunakan untuk cara membuat quis pembelajaran, namun cuma aplikasi dari wondershare ini yang benar-benar bagus disamping mudah untuk digunakan oleh para pendidik disekolah maupun dosen dalam membuat quis pembelajaran.
Dalam aplikasi Wondershare Quis Creator ini terdapat banyak pilihan jenis quis yang ingin digunakan, terus output file yang ingin dihasilkan pun bermacam-macam, bisa berbentuk .swf, .exe dan lain-lain.
Dalam aplikasi Wondershare Quis Creator ini juga kami telaj menyertakan keygen berupa file .txt yang akan menjadikan aplikasi Wondershare Quis Creator ini full version jadi. anda tidak perlu membelinya.
Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi cara membuat Quis Pembelajaran ini silahkan menuju kesitus resminya disini : http://www.wondershare.net/pro/quizcreator.html?icn=nav

File Size : 18,6 MB
Download : Mediafire

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply